Rabu

Sistem lintasan Surga - Trading Forex

Asalamualaikum ya ahli surga

Oke.. saya mau sharing strategi tading saya yang saya uji selama ini di demo dan sudah saya buktikan profit 100% dalam 5 hari trading menggunakan account no deposit bonus dari broker instaforex dan sudah saya wd dengan win rate 90%, maaf baru saya share sekarang hehe patuhi aja rule nya dan disiplin ya, klo ga ngikuti rule ya bablas nya ke lintasan neraka wkwkwk

saya cuma bocah biasa baru lulus smk berprofesi sebagi pengacara (pengangguran banyak acara) dan baru mengenal forex, dan sudah 2x mengalami yang namnya MC dan itu pait bgt melebihi brotowali..

dan sekarang saya menguji sistem saya ini di real account cent agea dengan modal $8, dan baru nambah dikit, ya semoga bisa jadi bukit ya amin , Oke template dan indi sudah di siapkan sekarang silakan download saja !! ^_^

Ini penampakannya!

http://i.imgur.com/JhO6Z36.png

Download siini indikatornya : http://www.mediafire.com/download/v7ekqx271ymru7c/lintasan+surga.rar

Setelah mendownload jangan lupa di share agar dapat bermanfaat buat yang lainnya ya... ^_^
ohya ada artikel menari di situs ini.. Baca juga disini :
Jangan lewatkan artikel menarik tentang forex disini.. nantikan strategy forex gratis setiap hari...
Terimakasih semoga bermanfaat ^_^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sistem lintasan Surga - Trading Forex

0 komentar:

Posting Komentar